Saturday, May 11, 2013

Desain Undangan Pertama bersama Undanganku

Haii selamat Malam (pas nulis udah malam ni).
Mau Cerita ni tentang desain undangan yang pertama kali saya buat saat saya masih bekerja di Undanganku.
Jadi ini desain Alhamdulillah dipercayain sama bu Bos buat saya kerjain. Mungkin buat nilai juga kali yah sejauh mana kemampuan desain saya.
Minder benernya ambil kerja desain, lha belajarnya otodidak aja. Tapi karna suka ya harus lanjut kan ya =D


Aneh? Hmm nggk ah lumayan kok (menurut saya). Dan ternyata juga di Acc ma yang punya Hajatan. Hehe mayan =D walau poto dibagian belakang agak kurang rapi diletakkin gitu aja =(

Nahh nambah seneng pas hasil cetakannya jadi


Walaupun softcover yang cuman selembar dilipet jadi dua, tapi jadi keliatan tebal karna poto dan gambar yang keliatan penuh.

Banyak ilmu yang saya dapat dari Undanganku, Terima kasih.




No comments:

Post a Comment